Sabtu, 01 Juni 2013

KABAR PENDIDIKAN DARI PERSEKUTUAN PELAJAR MAHASISWA KELUARGA BOMELA (P2MKB)

TAHUN 2013 P2MKB MENGUCAP SYUKUR
Oleh : Maling Panuel
Gambar : Foto anak-anak P2MKB wilayah Jayapura

Dari Tahun ke tahun hadirnya P2MKB selalu memberi harapan dalam kelulusan yang berkualitas dan berdaya saing di era perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) ini. seperti biasa setelah anak - anak SMP dan SMA mendengar hasil Ujian atau pun ketika Mahasiswa selesai studi melakukan kegiatan Pengucapan Syukur yang menandakan bahwa P2MKB mempunyai Tuhan yang begitu luar biasa walau ekonomi orang tua sangat lemah dalam membiayai anak - anak yang kuliah maupun yang sekolah di tingkat SMP, SMA/SMK. Hal ini, dapat terbukti disetiap tahun ada lulusan yang mampu bersaing dengan yang lain di sekolahnya. Pengucapan syukur yang dilakukan juga adalah bukan merupakan tradisi persekutuan setiap tahun, melainkan merupakan tanda bahwa kami ada dan sekolah bukan karena kami pintar atau heboh tapi semata - mata oleh anugerah Tuhan, sehingga setiap tahun kami melakukan kegiatan Ucapan Syukur kepada Tuhan. kegiatan ini pun tidak hanya dilakukan di kota dan kabupaten Jayapura tapi dilakukan di wamena maupun di dekai.

Adapun daftar nama - nama yang selesai pendidikan tahun ini di P2MKB Jayapura adalah sebagai berikut :
1. Christina Maling. SMK YPK Diaspora Kotaraja
2. Elipas Maling. SMK YPK Diaspora Kotaraja
3. Opinus Maling. SMA YPK Diaspora Kotaraja
4. Nerius Maling. SMA Negeri 1 Jayapura
5. Yosekh Maling. SMK YPKP Sentani
6. Yoksan Maling. SMK Negeri 3 Jayapura
7. Kenan Balyo. SMA YPK Diaspora Kotaraja
8. Nemuel Aruman, SMP Negeri 4 Jayapura

Dengan keberhasilan mereka ini dapat membawa sukacita tersendiri bagi P2MKB Jayapura yang telah melaksanakan Ucapan Syukur pada Hari senin, Tanggal 27 Mei 2013 di Gedung Gereja Filadelfia Abepura.

Selamat sukses buat teman-teman semua.

By. Maling. Panuel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HANCUR DIATAS KEMISKINAN (UKAM SENGSARA EPISODE KE-2)

Foto : Lokasi Tambang Emas di Mosomdua (Doc: Tim Penolakan, 25/8/2018) Memasuki era Revolusi Industri 4.0, negara-negara maju seper...